get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Silaturahmi dengan Puang Makka di Makassar

HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Senin, 20 November 2023 | 12:44 WIB
header img
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival - Foto Istimewa/Tim iNewsCelebes.id.

GOWA, iNews id - Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (HMJ-T.PWK) UIN Alauddin Makassar Periode 2023 baru saja menggelar Celebes Plano Festival yang telah memasuki tahun ke-7 (18/11/2023).

Gelaran ini dilaksanakan di Monument Mandala dan mengangkat tema "Inkarnasi Manifestasi Karya Perencana"

"Mengapa kita mengangkat tema ini karena kita mengharapkan perwujudan harapan dalam sebuah karya," kata Ketua Himpunan Perencanaan Wilayah dan Kota, Muh. Luthfi.

Celebes Plano Fest Vol. VII ini dilaksankan mulai dari 11 November hingga 18 November yang menghadirkan beberapa item kegiatan yaitu: Plano Futsal, Lomba Infografis Nasional, Seminar Nasional hingga Malam Puncak Pentas Seni.

Iswahyudin S.T M.Sp yang dalam hal ini mewakili Ketua Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota UIN Alauddin Makassar pun mengapresiasi kegiatan ini dan berharap yang terbaik untuk periode selanjutnya.

Malam Puncak Celebes Plano Fest Vol. VII ini juga menghadirkan guest star Dvy dan Liburan Hiburan yang turut dirangkaikan dengan acara Angngaru, Tari Tradisional, Paduan Suara, Tari Kreasi, Musikalisasi Puisi, Tari Kontemporer, Perkusi dan Akustik.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut