get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Rumah Warga di Gowa Hangus Terbakar, Penyebab Kebakaran Dalam Penyelidikan Polisi

Mahasiswi Semester III di Makassar Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Jum'at, 01 Desember 2023 | 13:02 WIB
header img
Aparat Kepolisian Sektor Tamalate Bersama Dokpol Polrestabes Makassar Melakukan Olah TKP - Foto Tangkapan Layar/Muh Nur Bone.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Warga Jalan Kumala II Selatan, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis Petang (30/11/2023) digegerkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswi salah satu kampus Kota Makassar, dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Unit Reskrim Polsek Tamalate bersama Biddokkes Polda Sulawesi Selatan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tkp dan pemeriksaan.

Usai dilakukan pemeriksaan, jasad mahasiswi semester tiga disalah satu perguruan tinggi negeri ini dibawa ke rukah sakit Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kapolsek Tamalate AKP Aris.

" Korban pertama kali ketemukan oleh rekannya sendiri, yang curiga akan keberadaan korban yang sudah dua hari tak masuk kampus dan tanpa kabar," Katanya 

Lanjut Aris, jasad korban sudah ada di rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan dan menunggu pihak keluarga.

Untuk selanjutnya pihaknya mengamankan beberapa barang bukti milik korban. Dan untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan pihak Dokpol.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut