get app
inews
Aa Read Next : Geng Motor Serang Rumah Milik Anggota Polri di Bulukumba

Sadis! 2 Jari Tangan Pemuda di Gowa Putus Usai Ditebas Kawanan Geng Motor

Rabu, 06 Desember 2023 | 11:30 WIB
header img
Tim Jatanras Gowa Berhasil Meringkus Enam Kawanan Geng Motor Pelaku Penyerangan Seorang Pemuda - Foto Tangkapan Layar/Bugma

GOWA, iNewsCelebes.id – Seorang pemuda di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa tiba tiba dihadang dan diserang oleh kawanan geng motor menggunakan senjata tajam, saat korban muhammad saleh ibrahim (27) baru pulang bekerja, Rabu Dini Hari (06/12/2023).

Akibatnya korban harus kehilangan dua jari tangannya setelah terkena sabetan senjata tajam milik para pelaku.

Aparat kepolisian dari Tim Jatanras Gowa, yang menerima laporan, langsung bergerak cepat. Alhasil enam orang kawanan geng motor berhasil diringkus. Ironisnya keenam pelaku penyerangan ini masih berstatus pelajar.

Diduga penyerangan yang dilakukan enam pelaku tersebut adalah salah sasaran karena dendam dan mengincar geng motor analogi. Sementara ibu korban yang menyaksikan enam pelaku telah diamankan polisi histeris dan melampiaskan emosinya kepada pelaku, “Kata Aiptu Iskanda, Kanit Jatanras Gowa.

Keenam pelaku kini diamankan dan menjalani pemeriksaan di unit reskrim polres Gowa. Polisi juga telah menyita senjata tajam jenis golok dan batu yang diduga digunakan pelaku saat menyerang korban sebagai barang bukti

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut