get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Seorang Remaja di Maros Dikabarkan Hilang Tenggelam di Kawasan Air Terjun Mangampa

Selasa, 19 Desember 2023 | 11:46 WIB
header img
Tim SAR Masih Melakukan Pencarian Terhadap Korban di Kolam Air Terjun Mangampa, Kabupaten Maros - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id - Seorang remaja berusia 19 tahun tenggelam setelah meloncat ke sungai sedalam lima meter di kawasan air terjun  Mangampa. Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (19/12/2023).

Korban hilang tenggelam setelah meloncat ke sungai sedalam lima, korban yang diduga terbawa arus sungai ini tidak dapat tertolong  hingga  hanyut terbawa arus sungai.

Korban diketahui tengah rekreasi bersama enam orang rekannya di Kawasan air terjun Mangampa, Bahkan Pencarian korban sempat terekam video amatir dan viral di media sosial.

Tim basarnas Makassar telah menerjunkan tim penyelam untuk mencari korban, namun kerana kondisi air sungai yang cukup deras, sehingga pencarian ini hanya dilakukan dengan cara pemantauan dari atas sungai dan penyisiran, “ Kata Mexianus Bekabel, Kepala Basarnas Makassar.

“ Hingga saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian, dengan menyisir sekitar air terjun yang merupakan titik lokasi korban hilang,” Tutupnya.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut