get app
inews
Aa Read Next : Oknum TNI Al Tembak 2 Warga 1 Tewas, Danlantamal VI Makassar Ungkap Kronologinya

Sekelompok Geng Motor Serang Pemukiman Warga, Tim Jatanras Gowa Amankan 5 Terduga Pelaku

Jum'at, 29 Desember 2023 | 03:33 WIB
header img
Tim Jatanras Gowa Amankan 5 Terduga Pelaku Penyerangan - Foto Istimewa/Nirwan.

GOWA, iNewsCelebes.id - Puluhan orang yang diduga kawanan geng motor melakukan penyerangan di permukiman warga di Dusun Paku Desa Julubori, kecamatan Pallangga, menggunakan senjata tajam dan batu, " Jumat (29/12/2023). 

Menurut warga, sekitar kurang lebih puluhan motor berboncengan tiba tiba menyerang secara membabi buta, sejumlah warga yang melihat kemudian panik dan berhamburan menyelamatkan diri, bahkan satu warga terkena lemparan baru di bagian tangan kiri, " Kata Dg Rala.. 

Tim Jatanras bersama reskrim Polsek Pallangga yang menerima laporan dari warga, langsung mendatangi TKP, namun saat di jalan raya, rombongan petugas berpapasan dengan beberapa terduga pelaku dan langsung diamankan. 

" Kami menerima laporan dari warga, bahwa ada kejadian pengrusakan atau penyerangan rumah yang diduga dilakukan sekelompok orang bermotor, namun belum sampai ke TKP, kami mendapati terduga pelaku penyerangan sebanyak 5 orang yang tengah berkumpul di pinggir jalan dan langsung diamankan ke posko Jatanras, " Kata Aiptu Iskandar. 

Hingga kini tim Jatanras Polres Gowa masih melakuan penyisiran di lokasi kejadian dan memburu pelaku penyerangan yang diduga berjumlah puluhan orang.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut