get app
inews
Aa Read Next : Tabrakan di Jalan Poros Jeneponto, Pengendara Motor dan Boncengannya Tewas di TKP

Peduli Korban Kebakaran, Polres Jeneponto Serahkan Santunan dan Bantuan Sembako

Rabu, 24 Januari 2024 | 17:59 WIB
header img
Polres Jeneponto Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran - Foto Istimewa/Sulaiman Nai

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, - Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat, pihak Kepolisian Polsek Bangkala jajaran Polres Jeneponto, Polda Sulsel memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar di Dusun Mattiro Baji, Desa Jenetallasa, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Kapolsek Bangkala Iptu Kaharuddin bersama anggotanya memberikan bantuan langsung kepada korban. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan santunan, Selasa 24/02/2024.

" Bansos berupa sembako dan santunan diserahkan kepada warga Dusun Mattiro Baji, Desa Jenetallasa Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, yang terdampak bencana kebakaran pada dini hari, Rabu tanggal 24 Januari 2024, sekitar pukul 02.30 WITA" ucap Kapolsek Bangkala Iptu Kaharuddin.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian, keprihatinan atas musibah yang di alami warga di wilayah hukum Polsek Bangkala Kabupaten Jeneponto serta memberikan semangat agar para korban tetap tabah dan sabar.

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, mengatakan bahwa, melalui Kapolsek jajaran, Polres Jeneponto menyalurkan bantuan sosial, bukan hanya untuk warga masyarakat yang kurang mampu atau lansia namun salah satunya juga masyarakat yang tertimpa musibah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan dengan harapan dapat membantu dalam kesehariannya", Kata Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat.

"Semoga apa yang di berikan dapat sedikit meringankan dan bermanfaat bagi korban bencana kebakaran". Tuturnya

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut