get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sulsel, Wali Kota Makassar dan Bupati Maros Kompak Tinjau Lahan Stadion di Makassar

Walikota Pare-Pare dan Ketua DPRD Sulsel juga Terpapar Covid-19

Selasa, 08 Februari 2022 | 21:47 WIB
header img
Ilmuwan kembali menemukan varian baru virus corona yang diberi nama BV-1.

Sulsel, iNewsCelebes.id - Covid-19 kembali menular ke sejumlah pejabat di Sulsel, setelah Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto yang menyatakan dirinya terpapar melalui rekaman video, Selasa (8/2/2022). 

Dihari yang sama, Walikota Pare-Pare, Taufan Pawe juga mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, lantaran dalam beberapa hari terakhir Taufan mengaku lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. 

"Qadarullah, berdasarkan hasil test PCR yang kami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri dinyatakan positif Covid-19, mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan padat di luar. Alhamdulilah tidak ada gejala berat dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah," jelas Taufan dalam akun instagramnya.

Selain dua walikota diatas, Ketua DPRD Sulsel A Ina Kartika juga terkonfirmasi terpapar Covid-19. Hal ini ia sampaikan melalui akun instagramnya. 

Meski terpapar, Ina mengaku baik-baik saja dan hanya mengalami gejala gatal di tenggorokan.

"Yang ingin saya sampaikan bahwa gejala yang saya rasakan tidak ada yang serius, hanya tenggorokan yang terasa gatal, tidak demam, tidak flu dan tidak batuk", ujarnya. 

Ina juga mengatakan bawah gejala ringan yang ia alami berkat vaksin Covid-19 dan mengajak seluruh masyarakat Sulsel agar segera divaksin. 

"Jadi, yang belum vaksin segerelah melakukan vaksinasi, setiap saat virus ini dapat menyerang kita, sayangi keluargata', sayangi orang-orang terdekatta," lanjutnya

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut