get app
inews
Aa Read Next : Basarnas Makassar Terjunkan Personel Cari Seorang Warga yang Melompat dari Jembatan Sungai Pappa

Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Meninggal di Perairan Ponrang Selatan

Sabtu, 02 Maret 2024 | 12:30 WIB
header img
Tim SAR Gabungan yang dikomandoi Unit Siaga Basarnas Palopo saat mengevakuasi korban meninggal dunia di perairan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu. (Foto: Istimewa)

LUWU, iNewsCelebes.id - Tim SAR Gabungan yang dikomandoi Unit Siaga Basarnas Palopo mengevakuasi korban meninggal dunia di perairan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu (2/3/2024).

Korban diketahui bernama Suardi, pria asal Luwu berusia 30 tahun yang dilaporkan hilang pada Jumat, (1/3/2024) ketika sedang melaut dan mengecek rumput laut di perairan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

Mexianus mengatakan bahwa korban yang dicari oleh tim sar gabungan, ditemukan mengapung dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 06.30 wita pagi tadi. Berdasar laporan tersebut, tim sar gabungan segera mengevakuasi korban.

"Warga yang sedang pergi melaut menemukan korban terapung sekitar 20 meter dari tempat terakhir ditemukannya perahu. Ditemukannya pagi hari tadi, dan tim sar gabungan segera mengevakuasi korban langsung ke rumah duka," ujar Mexianus.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi sar dinyatakan ditutup dan seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke instansinya masing-masing. (*)

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut