get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku Pencurian di SPBU Allu Jeneponto Ditangkap Polisi

Kepergok Curi Motor, Pria Bertato di Maros Nekat Telanjang Bulat Takut Diamuk Warga

Jum'at, 05 April 2024 | 10:24 WIB
header img
Pria Bertato Nekat Telanjang Bulat Saat Dikepung Massa, Usai Kepergok Curi Motor - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id - Seorang pria bertato nekat telanjang bulat di depan warga, saat kepergok mencuri sepeda motor yang terparkir didepan rumah, di kawasan perumahan Moncongloe, Kabupaten Maros, dan terekam kamera CCTV, Jumat (05/04/2024).

Dalam rekaman cctv, emilik sepeda motor yang melihat aksi pencurian tersebut, lalu menegur pelaku sehingga keduanya  terlibat saling  cekcok , sejumlah warga yang berupaya menenangkan suasana dilokasi, namun pelaku yang  emosi kemudian  memukul korban dan sejumlah warga lainnya, hingga akhirnya terlibat perkelahian,” Ucap Rusli keluarga korban.

Pelaku yang takut akan diamuk warga perumahan  usai ketahuan akan mencuri sepeda motor, kemudian  berpura pura gila dengan  nekat telanjang bulat saat hendak diamankan warga. Polisi yang menerima laporan, langsung  bergerak cepat membawa pelaku ke kantor kepolisian sektor Moncongloe,” Kata Iptu Suhardi Kapolsek Moncongloe

Hingga saat ini pelaku telah diamankan di kantor kepolisian sektor moncongloe dan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas. selain itu kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu  berhati hati untuk memarkirkan kendaraannya, apalagi saat hendak mudik lebaran, marak aksi pencurian kendaraan. untuk mengantisipasi hal tersebut warga dihimbau untuk memarkirkan kendaraannya di kantor polisi saat mudik lebaran.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut