get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ini Pilih Tarawih saat Mobil Rusak Malah Dapat Umrah Gratis, Bukti Nyata Surah Taha 132

Minibus Dari Arah Bone Menuju Gowa Masuk Jurang , 6 Orang Luka-luka

Minggu, 14 April 2024 | 09:23 WIB
header img
Minibus Membawa 6 Orang Penumpang Masuk Jurang - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id - Diduga hilang kendali saat melintas di jalan menurun dan berliku, di jalan Poros Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, minibus berpenumpang enam orang, terjun ke jurang  sedalam 5 meter, Minggu (14/04/2024.

Kecelakaan ini sontak menghebohkan warga maupun pengguna jalan lainnya  yang melintas, pasal kondisi minibus  ringsek dengan posisi terbalik, usai  terguling masuk ke jurang.

Aparat Polsek Mallawa bersama Satuan Lalu lintas Polres Maros yang  berada dilokasi langsung  memeriksa sejumlah saksi  serta melihat kondisi para korban dan mengamankan lokasi.

Selain itu kecelakaan ini juga sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas yang menghubungkan antara kabupaten Bone dengan kabupaten Maros, lantaran sejumlah pengendara berhenti di pinggir jalan.

Sebelumnya minibus berenumpang enam orang  yang di kendarai oleh sopir bernama Syamsul Rizal, melaju dari arah kabupaten Bone  menuju kabupaten Gowa.

Namun naasnya saat tiba di lokasi, diduga sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya  saat melintas  di jalan menurun dan berliku, hingga terjun ke jurang sedalam lima meter dengan posisi terbalik,” Kata Iptu Deny Kurniawan, Kasat Lantas Polres Maros. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun  kasus kecelakaan tunggal  ini di selesai secara kekeluargaan, sementara enam penumpang beserta sopir minibus  telah dipulangkan ke rumahnya masing masing, setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan medis di Puskesmas.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut