get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Curi Motor, Pria Bertato di Maros Nekat Telanjang Bulat Takut Diamuk Warga

Viral! Sebuah Warung Buah di Makassar Diobrak-abrik Dua Pemuda

Jum'at, 19 April 2024 | 12:25 WIB
header img
CCTV Pemuda Mengobrak-abrilk Warung Buah - Foto Tangkapan Layar/Syahrul.

MAKASSAR, iNewsCelebes. id - Dua remaja terekam cctv hingga viral di sosial media, usai menggasak isi perabotan warung buah di Kota Makassar, Jumat (19/04/2024). 

Aksi pencurian terjad di jalan Sungai Walanae, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam rekaman CCTV tersebut pelaku terlihat lihai mengendap kedalam warung, hingga mengobrak-abrik isi dan menggasak berbagai perabotan. 

Saat dibobol maling, warung buah milik erik dalam kondisi kosong, bahkan kejadian tersebut baru diketahui setelah dikabarkan oleh mertua korban sendiri. 

" Info dari bapak mertua datang kerumah, menyampaikan karena dia lewat sekitar sini dia lihat warung terbuka. Trus dia kerumah dia sampaikan seprti itu, katanya warungmu itu kebobolan maling, . Sekitar jam sebelas siang. Kalau yang kedapatan di cctv itu sekitar dua pelaku terekam jelas masuk . Warung terhambur untuk ambil barang barang, " Ucap Erik. 

Akibat kejadian ini kerugian ditaksir korban hingga jutaan rupiah, sementara itu korban yang tak terima telah melapor ke pihak kepolisian guna ditindak proses hukum lebih. 

 

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut