get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPC Hanura: Di Surabaya Ada Bu Risma di Makassar Ada Indira Yusuf Ismail

Indira Yusuf Ismail Hadiri Halal Bihalal di Bontoala, Warga Teriak: Lanjutkan Kebaikan Demi Rakyat

Rabu, 08 Mei 2024 | 20:35 WIB
header img
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail. (Foto: Ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusif Ismail menghadiri kegiatan Halal bi Halal di Gedung Kartini, Rabu, (8/5/2024).

Kegiatan halal bi Halal yang dihadiri RT/RW dan Ketua LPM, warga dan tokoh masyarakat berlangsung cukup ramai.

Bahkan, pada saat Indira masuk di dalam gedung banyak warga berteriak "Ewako Lanjutkan Kebaikan Demi Rakyat"

Salah satu tokoh masyarakat, Dr Anzar Makkuasa SH MH mengatakan, kedepan diharapkan semua warga khususnya di Kecamatan Bontoala mengawal Indira Yusuf Ismail jika kelak nantinya maju bertarung di Pilwalkot Makassar.

"Selaku tokoh masyarakat di Bontoala saya harapkan semua mengawal ibu indira untuk maju sebagai walikota makassar kedepan," ungkapnya disertai tepuk tangan para warga yang hadir di acara Halal Bihalal.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail mengatakan bahwa jika ingin program-program pembangunan kota Makassar berjalan dengan baik, maka warga harus bersinergi dengan pemerintah. Olehnya setiap program yang berjalan diharapkan capai target.

"Warga dan pemerintah harus bersinergi dan bersatu dalam menjalankan setiap program dan bisa capai target. Karena ini demi anak-anak dan gererasi pelanjut kita kedepan juga," kata Indira Yusuf Ismail saat membawa kata sambutan.

Dalam kesempatan itu, Indira juga mendoakan untuk korban bencana lonsor dan banjir di beberapa wilayah Sulawesi Selatan. Ia juga meminta kepada warga kota Makassar mendoakan dan membantu korban bencana Banjir dan Lonsor kemarin.

"Tidak lupa juga mari kita bantu dan doakan saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir dan lonsor. Semoga kita semua mendapatkan lindungan dari Allah SWT", pungkas Indira. (Adv)

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut