Logo Network
Network

Mappetu Ada Putri Wali Kota Makassar, Aura dan Dokter Udin Digelar Tertutup

Muh Agung Eka
.
Sabtu, 19 Februari 2022 | 14:51 WIB
Mappetu Ada Putri Wali Kota Makassar, Aura dan Dokter Udin Digelar Tertutup
Proses Mappetuada Aura Aulia, anak sulung Danny Pomanto, Walikota Makassar.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Prosesi acara mappetu ada Aura Aulia Imandara Ramdhan, Putri Sulung Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto berlangsung di kediamannya, Jalan Amirullah, Sabtu (19/02/2022). Aura Aulia Imandara Ramdhan akan dilamar oleh dokter Udin Saputra Malik. 

Diketahui, dr Udin dikenal sebagai relawan aktif relawan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Dan banyak sudah banyak membantu dalam kasus Covid-19.

Prosesi mappetu ada Aura di jaga ketat. Ada Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar di luar kediaman Danny Pomanto. 

Prosesi mappetu ada bersifat pribadi dan tertutup. Hanya keluarga inti yang dibolehkan masuk dan melihat proses mappetu ada Aura dan dokter Udin. 

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengatakan, tamu yang hadir hanya 200 orang. Itu adalah 20 persen dari kapasitas rumahnya. 

"Mappetu ada hanya keluarga dekat," ujar Danny. 

"Tamunya dibatasi karena kan disini juga ada hepa filter, tetap jaga jarak kapasitas kita seribu kita pakai 200, jadi 20 persen dari kapasitas," tambahnya. 

Acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. Apalagi Makassar saat iniPemberlakuan Pembatasn Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. 

Acara mappettu ada akan dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama, dihadiri keluarga inti kedua mempelai pada pagi hari. Kemudian siang harinya, pukul 12.00 WITA, tamu undangan eksternal termasuk Kepala SKPD Pemkot Makassar. (*)

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.