get app
inews
Aa Read Next : Mendaftar Ke KPU Jeneponto, Pasangan MSP - Qalby Diantar 30 Ribu Massa Simpatisan

Terbang Dari Inggris, Qalby Tiba di Jeneponto Langsung Tancap Gass ke Bangkala dan Rumbia

Rabu, 19 Juni 2024 | 20:38 WIB
header img
Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr Patta dan Moch Noer Alim Qalby Disambut Angngaru di Desa Kapita ( Foto - Istimewa )

JENEPONTO, iMewsCelebes.id, - Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Moch Noer Alim Qalby sudah tiba di Jeneponto setelah lama dinanti kepulangannya dari Elizabeth Inggris.

Qalby terbang dari Elizabeth Inggris dan tiba di tanah air, Selasa, 18/06/2024, setelah tiba di tanah air, Noer Alim Qalby bertolak dari Makassar ke Kabupaten Jeneponto dan langsung tancap gas bersilaturahmi menemui beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Jeneponto, khususnya di Kecamatan Rumbia dan Kecamatan Bangkala.

Di Kecamatan Rumbia, Qalby bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus memperkenalkan dirinya untuk maju bertarung di Pilkada Jeneponto sebagai bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto mendampingi mantan sekda Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr Patta sebagai Bakal Calon Bupati Jeneponto periode 2024-2029.

Qalby besilaturahmi ditemani orang tuanya H. Alimuddin Naba dan para tim susksesnya menemui tokoh masyarakat dibeberapa desa di Kecamatan Rumbia.

Kedatangan Qalby disambut antusias oleh masyarakat di Kecamatan Rumbia. Selain menemui tokoh masyarakat,  Qalby juga menemui keluarga besarnya di Desa Bontomanai Kecamatan Rumbia.
Qalby dan keluarganya minta restu dan dukungan di Pilkada Jeneponto.

Di Kecamatan Bangkala, Qalby dan H. Muhammad Sarif Patta bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di desa Kapita tepatnya di rumah H. Lontang. 

Saat Muhammad Sarif dan Qalby beserta rombongan tiba di desa Kapita, mereka disambut adat angngaru. 

Usai disambut Angngaru, Muhammad Sarif dan Qalby secara bergantian menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan masyarakat Desa Kapita. 

Muhammad Sarif dan Qalby salah satu pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yang dirindukan masyarakat Jeneponto dan khususnya masyarakat Desa Kapita.

Desa Kapita merupakan salah satu basis pemenangan H. Alimuddin Naba orang tua Qalby di Pilcaleg 2024. Alimuddin Naba memperoleh kurang lebih 1000 suara di Desa Kapita.

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut