get app
inews
Aa Read Next : Ingin Menang Bersama Indira, Sejumlah Figur Siap jadi Cawawali di Pilkada Makassar 

Indira Yusuf Ismail Terus Melejit, Figur Lain Meredup

Kamis, 11 Juli 2024 | 14:25 WIB
header img
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Beberapa nama Bakal Calon Wali Kota Makassar 2024 sebelumnya muncul ke permukaan, dengan memasang alat peraga dan membuat pernyataan diri untuk bertarung pada kontestasi lima tahunan tersebut.

Namun, beberapa figur meredup pergerakannya dipermukaan disaat Indira Yusuf Ismail yang terus melakukan pergerakan politiknya.

"Elektabilitas dan popularitasnya seiring dengan pergerakan safari politiknya di setiap sudut kota tembus ke lorong dengan, tagline Ini demi rakyat, lanjutkan kebaikan terus menggema di setiap lorong, di setiap ruang-ruang perjumpaan warga Kota Makassar (ruang silaturrahim)," ucap Akademisi UIN Alauddin Makassar, Ibnu Hadjar, Kamis (11/07/2024).

Menurut akademisi bergelar Doktor ini, pergerakan politik Indira Yusuf Ismail membuat surveinya naik signifikan sehingga meredupnya figur lain.

"Kemudian sangat kelihatan di lapangan baliho ibu Indira Yusuf Ismail ada dimana-mana, dimana-mana selalu ada di setiap sudut kota, jantung kota, menembus ke setiap gang lorong di setiap gerbang dan dinding tembok rumah warga menghiasi wajah khas senyuman tulus penuh semangat, optimis melanjutkan kebaikan untuk semua warga Kota Makassar. Begitupun warga saya melihatnya, begitu antusias memasang baliho-baliho, karena rakyat telah merasakan kebaikan apa telah torehkan tinta kebaikan kebajikan untuk warganya pada Wali Kota sebelumnya," jelas Ibnu.

Dia pun menambahkan, bahwa dirinya melihat dari geliat masyarakat Makassar memasang sendiri didepan rumah ditembok rumah baliho, menandakan Indira Yusuf Ismail dicintai masyarakat.

"Besar peluangnya memenangkan Pertarungan Wali kota Makassar 2024," tambahnya.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut