get app
inews
Aa Read Next : Mendaftar Ke KPU Jeneponto, Pasangan MSP - Qalby Diantar 30 Ribu Massa Simpatisan

Syarif Qalby Semakin Dekat Dihati, Jeneponto Butuh Perubahan

Rabu, 24 Juli 2024 | 08:20 WIB
header img
Pasangan Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby dan ribuan simpatosan ( foto Istimewa )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, - Ribuan tim Pemenangan, relawan, simpatisan pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif Karaeng Patta dan Moch Noer Alim Qalby datang memadati rumah tim pemenangan MSP Qalby di Desa Jenetallasa Kecamatan Bangkala, Selasa, 23/07/2024.

Ribuan tim pemenangan, relawan dan simpatisan pasangan bertagline " Kita Bersama " terlihat antusias bahkan diantara mereka ada yang berebut banner, baliho dan stiker.

" Karena saking cintanya kepada pasangan Muh. Sarif - Qalby warga desa Jenetallasa dan Pallantikan saling berebut Banner, Baliho, dan stiker untuk mereka pasang sendiri di rumah masing-masing". Ungkap salah satu tim MSP, Selasa, 23/07/2024. 

Dari pantauan dilokasi, dukungan masyarakat terhadap pasangan H. Muhammad Sarif Karaeng Patta dan Moch Noer Alim Qalby di Kecamatan Bangkala semakin kuat.

Tidak hanya di Kecamatan Bangkala, hampir semua kecamatan, pasangan Muh. Syarif dan Qalby semakin kuat dan melekat dihati masyarakat, karena pasangan ini dianggap bisa membawa perubahan untuk Jeneponto kedepan jauh lebih baik.

Pasangan Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby diusung Partai PKB dan PKS dengan total 8 kursi.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut