get app
inews
Aa Read Next : Daeng Ical Pimpin Tim Pemenangan Indira-Ilham

Doakan Indira Menang di Pilwalkot Makassar, Warga Malimongan Harap Kebaikan Berlanjut

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 17:56 WIB
header img
Warga Kelurahan Malimongan menyambut antusias kedatangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail Jalan Kalumpang, Sabtu (17/8/24). (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Warga Kelurahan Malimongan menyambut antusias kedatangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail di lokasi Lomba "Senam Ininnawa", Jalan Kalumpang, Kelurahan Malimongan Kecamatan Bontoala, Sabtu (17/8/24).

Indira Yusuf Ismail mendapat sambutan hangat warga dan sesekali terdengar teriakan "Inimi Lanjutkan Kebaikan".

"Inimi saya Lanjutkan Kebaikan. Selamat datang ibu Indira Yusuf Ismail," teriak MC kegiatan senam Ininnawa.

Salah satu warga Malimongan, Eda (47) mengatakan, majunya Indira di Pilwalkot Makassar menjadi angin segar bagi kaum perempuan.

"Perempuan bisa tonji, karena perempuan bisa melakukan semuanya. Jadi semoga ibu Indira bisa melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan  Bapak Walikota Danny Pomanto," jelas Ibu Eda sapaan akrabnya.

Dia juga mendoakan, kelak Indira Yusuf Ismail akan menjadi pemimpin di Kota Makassar.

"Kami doakan semoga ibu Indira maju dan terpilih jadi walikota nantinya," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan warga Malimongan lainnya, yakni Ratna (45), Dia berharap saat menjabat sebagai walikota, Indira mampu melanjutkan apa yang telah dilakukan Walikota sebelumnya, Danny Pomanto dengan lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga seperti Pak Danny Pomanto nanti, Semoga dengan majunya ibu Indira ini bisa mewakili suara-suara perempuan dibawah." ungkapnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail  mengatakan, sangat berterima kasih dengan sambutan warga Malimongan yang sangat meriah.

"Heboh sekali ini senamnya  terima kasih kasih atas sambutanta semuanya. Semangatki semua," ucap Indira saat membawa kata sambutan.

Dia pun mengaku sangat bahagia atas antusiasnya warga yang melaksanakan kegiatan senam, meski berlangsung dibawah terik matahari.

"Hari ini saya bahagia sekali meski cuaca panas sekali. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan jangan lupa selalu bahagia," sambungnya.

Indira menambahkan, jika diharapkan dengan kegiatan dan program-program yang sudah berjalan dengan baik, itu bisa membawa kecamatan Bontoala menjadi yang terbaik. "Khususnya, pada lomba grand final senam Ininnawa dan lomba karaoke yang berlangsung dengan lancar. Semangatki semua," pungkasnya.

Dikesempatan itu, Indira Yusuf Ismail juga menyempatkan berkunjung ke lorong  wisata Torrent dan menyapa warga sekitar lorong.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut