get app
inews
Aa Read Next : Danny Pomanto Main Asing-Asing Hingga Nyanyi Bareng Pengunjung CFD Boulevard

Kader PDIP Bone Solid Menangkan DIA di Bumi Arung Palakka 

Kamis, 17 Oktober 2024 | 08:19 WIB
header img
kader PDIP Bone siap 'All Out' memenangkan DIA di Bumi Arung Palakka (ist)

BONE, iNewsCelebes.id - Potensi suara Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Moh Ramdhan Pomanto dan Calon Wakil Gubernur Sulsel Azhar Arsyad di Kabupaten Bone semakin kuat.

Tidak hanya mendapat dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh budaya, kader PDIP sebagai partai pengusung juga siap 'All Out' memenangkan DIA di Bumi Arung Palakka.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bone Bahtiar Malla dalam temu kader bersama Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto di Bone, Rabu (16/10/2024).

 

"Saya hanya menekankan tidak ada pilihan lain, kita harus bergotong rotong dan solid untuk bergerak memenangkan pak Danny Pomanto," tegas Bahtiar Malla.

Sebagai kader terbaik PDIP, Danny Pomanto dinilai mampu dan layak memimpin Sulawesi Selatan. Sehingga dirinya menegaskan kepada seluruh kader untuk berjuang bersama demi kemenangan DIA.

Meski diakuinya suara PDIP di Kabupaten Bone tidak terlalu banyak hanya dua kursi di DPRD Bone, namun berkat kerja keras seluruh kader yang solid ia optimistis untuk kemenangan DIA. 

"PDIP dengan suara yang begitu, tapi solid dan harus bergerak memenangkan Danny Pomanto," tutupnya.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut