get app
inews
Aa
Read Next : Paket AAS-Suhardi Duka Mengemuka Jelang Mubes IKA Unhas

Anggota DPR dan Lurah Ngopi Bareng Bahas IKA Komunikasi Unhas

Sabtu, 19 Maret 2022 | 21:42 WIB
header img
Anggota DPR RI yang juga Ketua IKA Komunikasi Unhas, Suhardi Duka (tengah) bersama Lurah Karet Kuningan Istanbul Afrikana (kiri) berbincang santai di salah satu kafe di Jakarta, Sabtu (19/3/2022). Keduanya adalah alumni Jurusan Ilmu Komunikasi Unhas Makassar,

JAKARTA -celebes.iNews.id:  Anggota DPR RI asal Sulawesi Barat (Sulbar) Suhardi Duka mengisi akhir pekannya, Sabtu (19/3/2022), dengan bersantai di salah satu kafe di Jakarta. Suhardi juga mengajak Lurah Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Istanbul Afrikana.

Selain sebagai legislator pusat, Suhardi juga adalah Ketua Ikatan Alumni Komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas)  sedangkan Istanbul adalah salah satu pengurus di organisasi ini.

"Ini hanya pertemuan santai saja sebagai sesama alumni Komunikasi Unhas. Kebetulan kami sama-sama ada waktu di akhir pekan ini jadi saya berbincang dengan Pak Ketua (Suhardi) yang juga senior saya,” ujar Istanbul.

Hal yang sama disampaikan oleh Suhardi. Mantan Bupati Mamuju dua periode ini mengaku hanya membahas soal program kerja IKA Komunikasi yang bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

“Karena kami sama-sama lebih banyak di Jakarta jadi saya mengajak untuk diskusi tapi yang ringan-rungan saja. Sekalian juga mendengar pengalaman adinda Istanbul ini selama menjadi lurah di ibu kota. Ini hanya tukar pikiran antara kakak dengan adik,” ujar Suhardi.

Suhardi adalah alumni Jurusan Ilmu Komunikasi Unhas angkatan 1981. Dia kemudian berkiprah sebagai politsi dan menjadikan keluarganya sebagai keluarga politisi. Setelah menjabat anggota DPRD dan bupati daerahnya, kini trahnya itu dilanjutkan oleh kedua putrinya.

Putri sulungnya, Sitti Suraidah Suhardi ini menjabat Ketua DPRD Sulbar. Sedangkan putri keduanya, Sutinah Suhardi melanjutkan jejak sang ayah dengan menjabat Bupati Mamuju.

 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut