get app
inews
Aa Read Next : Di Unhas Makassar, Ketua DPD RI Paparkan Pentingnya Utusan Golongan di MPR

Walikota Gorontalo Predikat Cumlaude Saat Ujian Doktor di Unhas

Senin, 28 Maret 2022 | 12:58 WIB
header img
Walikota Gorantalo, Marten Taha (tengah pakai jas), berfoto dengan tim penguji dan promotor usai mengikuti ujian promosi doktor program studi antropologi Universitas Hasanuddin (Unhas), Senin (28/3/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews,id: Walikota Gorantalo, Marten Taha, berhasil mempertahankan desertasinya di hadapan tim penguji pada ujian promosi doktor program studi antropologi di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (28/3/2022).

Pada promosi yang dilaksanakan di Auditorium Ahmad Amiruddin, Marten memaparkan desertasi berjudul Implementasi Kebijakan Program Kartu Sejahtera di Kota Gorontalo (Sebuah Pendekatan Antropologi Kebijakan Publik).  

Dia berhasil lulus dengan predikat cumlaude dan tercatat sebagai mahasiswa perrtama yang lulus dengan predikat ini sejak program studi ini didirikan beberapa tahun lalu.

Penelitian mahasiswa program S3 (doktoral) Unhasi ini meneropong manfaat kartu sejahtera bagi rakyat Kota Gorontalo yang memberikan banyak kemudahan bagi seluruh rakyat sejak llahir hingga meninggal dunia,

Prof Dr Mahmud Tang adalah promotor dan Prof Dr Anshar Arifin MS bersama Prof Dr Munsi Lampe sebaga co-promotor dari Marten Taha.

Sedangkan  Tim penguji internal dipimpin oleh Dekan FISIP Unhas, Prof Dr Armin Arsyad dengan anggota Prof Dr Akmal Ibrahim, Dr Muhammad Basir Said MA, dan Dr Safriadi MSi . Ada pun penguji eksternal adalah Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof Dr Zudan Fakhrullah SH MH,      

Sebelum menjabat Walikota Gprontalo dua periode, Marten menjabat anggota dan  Ketua DPRD Provinsi Gorontalo mewakili Partai Golkar.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut