Aksi Peduli Lingkungan, Peserta Funwalk Interflour di Makassar Bersihkan Sampah yang Dilintasi

Selanjutnya, Food Festival dengan melibatkan 53 customer pelaku UMKM secara gratis untuk menampilkan produk unggulannya dan sekaligus mendukung geliat ekonomi kerakyatan. Selain itu, ada pula launching produk Kompas 5 kg sebagai inovasi terbaru dari Interflour melalui peluncuran kemasan baru yang lebih praktis bagi pelaku usaha kuliner skala kecil hingga menengah.
Terakhir, Funwalk 5,3 KM dan Aksi Bersih Lingkungan dengan menggabungkan semangat kebugaran, kebersamaan, dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar.
Interflour Indonesia terus menjaga standar tinggi dalam produksi tepung terigu dengan sederet sertifikasi, mulai dari SNI, Halal, FSSC 22000, hingga sertifikasi green industry. Perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari lima dekade ini juga terus memperkuat komitmennya terhadap masyarakat dan lingkungan.
“Kami percaya, bisnis yang baik adalah bisnis yang memberi manfaat. Momentum 53 tahun ini menjadi pengingat bahwa Interflour harus terus tumbuh bersama Indonesia, memberi nilai lebih bagi masyarakat, dan berkontribusi pada masa depan yang lebih hijau,” tutup Christiany.
Editor : Muhammad Nur