get app
inews
Aa Read Next : Ikut Pemilihan Calon Dekan FISIP, Kegiatan Terakhiir Prof Dwia sebagai Rektor Unhas

Guru Besar Antropologi Prof Supriadi Pendaftar Keempat Balon Dekan FISIP Unhas

Selasa, 12 April 2022 | 14:21 WIB
header img
Prof Dr Supriadi Hamdat (jas merah) foto bersama dengan P2CD usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai balon Dekan FISIP Unhas, Selasa (12/4/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Guru Besar Antrologi FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof Dr Supriadi Hamdat, ikut mendaftar sebagai sebagai bakal calon (balon) dekan di hari kedua pendaftaran, Selasa (12/4/2022) siang.   

Supriadi tiba di sekretariat Panitia Pemilihan Calon Dekan (P2CD) FISIP Unhas tak lama setelah Dekan FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof Dr Armin Arsyad yang mendaftar sebagai balon dekan untuk periode keduanya,

Seperi halnya balon sebelumya, Supriadi yang menjadi pendaftar keempat juga diterima oleh Ketua P2CD FISIP Unhas Profr Dr Rabina Yunus beserta seluruh anggotanya di Tim Sembilan. Selanjutnya berkas pendaftaran alumnus FISIP Unhas angkatan 1983 ini langsung diserahkan kepada tim verifikasi.

Prof Rabina mengatakan total pendaftar hingga hari kedua ini sebanyak empat balon sehingga dipastikan pendaftaran akan berakhir Rabu (13/4/2022) besok pukul 15.30 wita, “Tidak ada perpanjangan karena jumlah pendaftar sudah lebih dari tiga orang. Insyaallah semua jadwal tahapan akan berjalan sesuai yang sudah ditetapkan,’ ujarnya.

Saat menyampaikan sambutan singkat, Supriadi yang juga dosen departemen antropologi ini mengatakan, niat untuk menjadi calon dekan FISIP Unhas untuk memberi kontribusi maksimal dalam pengembangan fakultas ini di masa datang dan membangun jaringan baik lokal, nasional, maupun internasional.

Pada hari pertama kemarin, mantan Wakil Dekan FISIP Unhas Dr Rahmat Muhammad tercatat sebagai pendaftar pertama kemudian disusul dengan Wakil Dekan II FISIP Unhas Dr Suparman Abdulah sebagai pendaftar kedua.

Anggota P2CD FISIP Unhas Dr Iqbal Latief MSi memperkirakan masih ada balon yang akan mendaftar di hari terakhir besok. Apalagi ada 31 dosen FISIP yang memenuhi syarat untuk dapat mendaftar sebagai balon dekan.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut