get app
inews
Aa
Read Next : Ungguli Viilareal 2-0,Liverpool Buka Peluang ke Final Champions

Duo Spanyol, Real Madrid dan Villareal, ke Semifinal Liga Champions 2021/2022

Rabu, 13 April 2022 | 05:24 WIB
header img

MADRID – Celebes.iNews.id: Dua klub asal Spanyol, Read Madrid dan Villareal, memastikan diri melenggang ke semifinal Liga Champions 2021/2022 usai pertandingan menghadapi lawan mereka, Rabu (13/4/2022) , dinihari wita.

Real Madrid memang kalah dari klub kenamaan Inggria, Chelsea, dengan skor 2-3 di leg kedua ini. Namun hasil tersebut tidak mengubah keunggulan agregat 5-4 untuk Madrid. Pada leg pertama di Stamford Bridge, Inggris, Los Blancos memang telak 3-1..   

Madrid nyaris tumbang di Santiago Bernabeu, dini hari tadi ,karena tim  tamu Chelsea sempat unggul 3-0 yang membuat mereka balik memimpin dengan agregat 4-3. Beruntung, Madrid bisa mencetak gol krusial menjelang akhir babak kedua yang membuat agregat imbang 4-4.

Hal ini membuat petandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Di babak ini, Madrid bisa menambah satu gol yang membuat kedudukan berubah 2-3. Alhasil, wakil Liga Spanyol itu unggul agregat 5-4.

Sementara jawara Liga Jerman Bayern Muenchen harus tersisih lebih cepat setelah ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal 1-1 pada leg kedua di Allianz Arena. Bayern kalah 0-1 pada leg pertama di Spanyol. Namun, mereka sempat menyamakan agregat 1-1 berkat gol Robert Lewandowski di menit ke-52. Tapi, pada akhirnya perjuangan tim tuan rumah harus kandas.

Tanpa diduga Samuel Chukwueze yang baru turun pada menit ke-84 bisa menjebol gawang Bayern di menit ke-88. Dengan demikian, Villarreal unggul agregat 2-1 dan berhak melaju ke semifinal

Berstatus tim tamu, Villarreal tampil bertahan guna menjaga keunggulan. Mereka menutup segala celah di lini belakangnya, sehingga Bayern mengalami kesulitan. Villarreal juga sempat menyerang. Peluang kemudian datang pada menit keenam. Hanya saja, tembakan Gerard Moreno masih belum menemui sasaran dan melambung.

 

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut