Logo Network
Network

Ungguli Viilareal 2-0,Liverpool Buka Peluang ke Final Champions

iNews.id
.
Kamis, 28 April 2022 | 04:58 WIB
Ungguli Viilareal 2-0,Liverpool Buka Peluang ke Final Champions

LIVERPOOL-celebes.iNews.id: Tuan rumah Liverpool  memang 2-0 atas tamunya Villareal  di leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 di Stadion Anfield, Kamis (28/4/2022) dini hari.

Gol Liverpool lahr lewat bunuh diri pemain Villareal, Pervis Estupinan (53’) dan sontekan Sadio Mane (55’). Dengan hasil ini The Reds memiliki peluan lebih besar menuju ke partai final.

The Reds hanya tinggal menjaga keunggulan agregat 2-0 tersebut pada leg kedua yang akan berlangsung di Estadio de la Ceramica pada Rabu (4/5/2022).
 

Sejak menit awal babak pertama, tua rumah sudah memegang kendali permainan. Mereka menguasai bola dengan leluasa sambil mencoba mencari celah di lini pertahanan tim tamu yang bermain rapat di pertananan dan hanya menunggu untuk melakukan serangan balik.

Empat menit jelang turun minum, Liverpool nampak sudah frustrasi untuk menembus kokohnya pertahanan Villarreal. Lalu, Thiago Alcantara pun melepaskan tembakan spekulasi dari jarak yang sangat jauh.

Namun sayang, sepakan spektakuler mantan pemain Barcelona itu membentur pojok mistar gawang padahal Rulli sudah tak mampu menjangkaunya. Setelah itu, The Reds terus menekan pertahanan tim besutan Unai Emery itu. Namun, hingga babak pertama usai skor kacamata masih belum berubah.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.