get app
inews
Aa Read Next : Ada 2 Tanggung Jawab Sopir Bus di Sulawesi, Keselamatan dan Urusan Perut Penumpang

Ketua DPR Sebut Reses Momentum Dewan Monitoring Stok dan Stabiltas Harga Sembako Hadapi Lebaran 

Kamis, 14 April 2022 | 19:34 WIB
header img
Ketua DPR RI Puan Maharani menutup Persidangan IV Tahun Sidang 2021-2022, selanjutnya anggota dewan akan reses.(Foto: Ist)

Apalagi, masa reses ini juga bertepatan dengan jatuhnya bulan Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, dimana kebutuhan masyarakat akan bahan pokok meningkat.

Penting bagi anggota DPR di dapilnya masing-masing untuk memastikan bahwa pemerintah bisa menjaga kestabilan stok dan harga pangan. 

“Pemerintah perlu segera mengambil kebijakan yang efektif dalam mengendalikan kestabilan harga berbagai komoditas. Pemerintah memastikan agar dapat menjaga daya beli masyarakat serta memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang tidak mampu,” kata Puan. 

Menutup pidatonya, Puan pun mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh anggota dewan yang mulai besok akan kembali ke daerah pemilihannya masing-masing.

“Kepada Anggota Dewan Yang Terhormat, kami menyampaikan “Selamat Bekerja” pada Masa Reses, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan rahmat dan bimbingan-Nya bagi kita semua,” ucap Puan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut