get app
inews
Aa Read Next : Warga Siwa Berterimakasih kepada Pemkot Makassar dan IKA Unhas Atas Bantuan Kemanusiaan

Tim Ad-Hoc IKA Unhas Rampungkan AD/ART Organisasi

Sabtu, 16 April 2022 | 11:19 WIB
header img
Rapat Tim Ad-Hoc IKA Unhas di Makassar beberapa waktu lalu.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Tim Ad-Hoc Penyempurnaan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Ikatan  Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) menyelesaikan tugasnya setelah bekerja sekitar satu bulan,  

Ketua Tim Ad-Hoc Penyempurnaan AD/ART IKA Unhas, Sahman AT bersama Sekretaris Tim Ziaul Haq Naqawi , mengungkapkan, konstruksi AD ART IKA UNHAS yang telah disempurnakan sekitar 35 BAB dan  98 pasal. Selanjutnya hasil kerja tim ini akan disampaikan kepada Ketua Umum IKA Unhas terpillih, Dr Andi Amran Sulaiman MP.

“Insyaallah hari Senin (18 /4/2022), Tim Ad-Hoc kami akan melakukan konsultasi dengan Ketua Umum IKA UNHAS untuk membahas mengenai jadwal dan teknis penyerahan naskah AD ART IKA Unhas ini,” ujar Sahman, Sabtu (16/4/2022).

Tim ini beranggotan puluhan orang yang berasal dari IKA fakultas, IKA wilayah, dan lembaga otonom yang memberikan masukan untuk penyempurnaan AD/ART sebagai amanat dari Musyawawar Besar (Mubes) IKA Unhas di Makassar, awal Maret lalu.

“Alhamdulillah, dengan kerja keras teman-teman di tim ini sehingga kami dapat menyelesaikan tugas ini lebih cepat dari target waktu yang diberikan,” ujar Sahman yang juga alumni Ilmu Komunikasi Unhas ini,

 

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut