get app
inews
Aa Read Next : Pjs Wali Kota Arwin Azis Apresiasi Program Hasanuddin Peduli Anak Sekolah di Makassar

Pangdam Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad: Mari Selalu Makmurkan Masjid

Selasa, 19 April 2022 | 05:53 WIB
header img
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad Bausawa menyampaikan tausyiah di depan jamaah salat subuh di Masjid Lailatul Qadri, Jl Pongtiku, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (19/4/2022) subuh.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa meminta umat Islam untuk selalu memakmurkan masjid dan menjaga kedamaian selama bulan suci Ramadan ini.

Andi Muhammad mengungkapkan hal tersebut saat menyampaikan tausyiah usai salat subuh di Masjid Lailatul Qadri di Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoaal, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (19/4/2022) subuh.

“Alhamdulillah,kita melihat masjid ini cukup megah berlantai dua dan jamaah yang salat subuh juga banyak. Artinya warga di sini sudah memakmurkan Masjid Lailatul Qadri ini dan semoga suasana seperti ini bisa kita pertahankan terus. Mari kita terus memakmurkan masjid ,” ujar jenderal bintang dua ini di hadapan ratusan jamaah.

Menurutnya, banyak cara untuk memakmurkan masjid. Selain memberi sumbangan materi dan tenaga, menjaga kebersihan juga termasuk salah satu cara memakmurkan masjid. “Seberapa pun sumbangan kita kalau itu ikhlas karena Allah maka pasti bernilai pahala,” katanya.

Editor : M. S Fadil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut