get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Sulses 2024, Fatmawati: Rekomendasi Kami Sudah Cukup, Silahkan Calon Lain Cari Partai Lain

Wakil Wali Kota Makassar Safari Ramadan di Malimongan Baru

Kamis, 28 April 2022 | 15:16 WIB
header img

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (28/4/2022) subuh.

Kegiatan ini diawali dengan salat subuh berjamaah di Masjidl Lailatul Qadri di Jl Pongtiku, Makassar. Usai salat berjamaah, Fatmawati menyampaikan sambutannya di hadapat ratusan jamaah, khususnya dari kalangan ibu-ibu majelis taklim.

“Selama bulan suci Ramadan saatnya untuk selalu mempererat silaturahmi. Apalagi bulan puasa ini sudah hamper berakhir. Mari kita semua selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif di kota kita ini,” ujar politisi Partai Nasdem ini,

Kegiatan ini dihadiri Lurah Malimongan Baru, Sudirman, bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kalangan ibu majelis taklim serta ketua RT dan RW dalam lingkuo Keluarahan Malimongan Baru,

Dalam kesempatan ini juga disalurkan bantuan paket Ramadan 1443 Hijriah kepada masyarakat yang membutuhkan, Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan harga dalam memenuhi kebutuhannya menjelang Lebaran Idulfitri 1443 H.

Sebelumnya, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad juga melaksanakan safari Ramadan dengan salat subuh berjamaah di masjid yang sama, pekan lalu.

Editor : M. S Fadil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut