get app
inews
Aa Read Next : Travel Umrah di Makassar Berangkatkan 600 Jamaah Selama Covid

DPD AMPHURISulampapua Apresiasi Dibukanya Kembali Rute Makassar–Madinah

Rabu, 04 Mei 2022 | 08:17 WIB
header img
Seremoni pembukaan kembali rute Makassar-Madinah untuk penerbangan jamaah umroh di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, Sulsel, Selasa (3/5/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh (AMPHURI) Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampapua) mengeapresiasi dibukanya kembali penerbangan internasional untuk jamaah umrah langsung dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ke Jeddah/Madianah di Arab Saudi.  

Wakil Ketua DPD AMPHURI Sulampua Agus Narwis, mengapresia Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) dan seluruh stakeholder yang telah berupaya memperjuangkan dibukanta kembali rute langsung ke Madinah untuk jamaah umrah.

“Rute ini sangat ditunggu-tunggu karena animo masyarakat Sulsel pada khususnya serta Indonesia bagian timur pada umumnya sangat besar untuk berumrah. Hari ini hampir seluruh seat terisi penuh, sebanyak 259 jamaah berangkat langsung menuju Madinah,” kata Agus pada seremoni penerbangan tersebut, Selasa (3/5/2022).

Menurutnya, sebagai asosiasi penyelengara umrah AMPHURI DPD Sulampua berharap ini akan membuat jamaah dari Sulsel dan Indonesi Timur semakin nyaman.Rute ini dibuka kembali setelah dua tahun lebih Indonesia dilanda pandemi Covid-19 tanpa aktivitas penerbangan internasional.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut