get app
inews
Aa Read Next : Dahului IKA, Alumni UNHAS WA Grup Gelar Halal BI Halal

Gubernur Akan Hadiri Pelantikan Pengurus IKA Unhas di GOR JK Kampus Tamalanrea

Selasa, 10 Mei 2022 | 20:28 WIB
header img
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berfoto bersama Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus IKA Unhas, Selasa (10/5/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menyatakan siap hadir pada acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) 2022-2027 yang akan dilaksanakan di GOR JK Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sabtu (14/5/2022).

Gubernur menyampaikan hal tersebut saat menerima panitia pelaksanakan pelantikan pengurus IKA Unhas di rumah jabatan, di Makassar, Selasa (10/5/2022). Panitia sekaligus mengantarkan udangan kepada gubernur.

“Insha Allah saya akan hadi,” kata Andi Sudirman yang juga adik   kandung Ketua Umum IKA Unhas terpilih, Dr Ir Andi Amran Sulaiman MP (AAS). Seperti sang kakak, Andi Sudirman juga alumni Unhas namun berbeda fakultas. Sang gubernur lulusan fakultas teknik.  

Ketua Panpel Pelantikan Pengurus IKA Unhas Irwan Ade Saputra dalam kesempatan tersebut menyampaikan teknis acara dan sekalgus meminta kesediaan gubernur memberiksan sambutan pada acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ade juga menyerahkan jaket IKA Unhas yang berwarna merah kombinasi putih. Andi Sudirman dengan senang hati langsung memakai jaket tersebut dan kemudian berfoto bersama dengan rombongan panpel.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah sejumlaj senior IKA Unhas yakni Sakka Pati Iqbal Suaeb, Salahuddin Alam, Rezky Mulyadi, Ardiansyah S Pawinru, Andi Alfian Zainuddin, Yessy Yoana, Sukarniaty Kondolele, dan Sultan Rakib.  

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut