Logo Network
Network

SDGs Center Unhas Gelar Seminar Internasional tentang Peran Teknologi Masa Depan Berkelanjutan

Nur Baety
.
Jum'at, 10 Juni 2022 | 19:17 WIB
SDGs Center Unhas Gelar Seminar Internasional tentang Peran Teknologi Masa Depan Berkelanjutan
Suasana seminar bertema The Role of Technology in a Sustainable Future di Aula Prof. dr Hardjoeno Sekolah Pascasarjana, Unhas, Kampus Unhas Tamalanrea, Kamis (9/6/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Sustainable Development Goals (SDGs) Center Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan seminar bertema The Role of Technology in a Sustainable Future.

Kegiatan berlangsung secara luring terbatas di Gedung Aula Prof. dr Hardjoeno, Sekolah Pascasarjana, Unhas, Kampus Unhas Tamalanrea, Kamis (9/6/2022). Seminar ini menghadirkan dua narasumber yakni Professor Pat Wheeler, Head of Power  Electronics Machines and Control Research Group, Faculty of Engineering dan Dr Bagus Muljadi, Asisstant Professor of Chemical and Environmental Engineering, Faculty of Engineering UK, Indonesia Consortium for Interdisciplinary Sciences (UKICIS) Coordinator).

Acara diawali sambutan oleh Ketua SDGs Center Unhas Dr Muhammad Yusri Zamhuri. Dia menuturkan bahwa pelaksanaan seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap pengaruh pencemaran udara akibat aktivitas kendaraan yang berdampak pada perubahan iklim.

"Narasumber yang kita hadirkan adalah para ahli dibidangnya, yang akan memberikan gambaran dan pemahaman terkait topik pembahasan kita. Kita harapkan dapat menjadi bagian dalam berperan penting untuk mengatasi tantangan perubahan iklim," jelas Dr Yusri.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.