Cucu Pertama Lahir, Danny Pomanto : Alhamdulillah Yaa Rabb, Inilah Pandangan Tak Terlupakan

Yusuf Al Faresi
Wali Kota Makassar dan keluarga berbahagia atas hadirnya cucu pertama yang lahir pada Senin (17/7/2023) di RSIA Sentosa Makassar

MAKASSARiNewsCelebes.id - Senin 17 Juli 2023, menjadi waktu terbaik buat dr Udin Malik. Tidak hanya menjadi hari kelahirannya, namun sang buah hati bersama sang istri Aura Aulia Imandara Ramdhan, lahir tepat ditanggal yang sama. Cucu pertama Walikota Makassar ini, lahir dengan selamat di RSIA Sentosa, Makassar, Senin (17/07/2023). 

"Alhamdulillah, ini hari spesial buat kami. Lahir dengan tanggal yang sama dengan tanggal kelahiranku," ungkap dr. Udin Malik dengan wajah berseri.

Sementara itu, Walikota Makassar, Danny Pomanto, tak kalah bahagiannya. Menyambut cucu pertamanya lahir, Danny mengungkapkan rasa gembiranya.

"Saya sangat bahagia. Cucu pertama lahir dengan selamat, laki-laki. Terima kasih atas doanya semua. Insyaa Allah anak ini jadi anak sholeh," ungkap Danny sambil mengecup kening cucu pertamanya.

Tak lupa pula Danny Pomanto menulis di status Whats App sebagai ungkapan syukur. 
"Allahuakbar, alhamdulillah ya Rabb. Inilah pandangan yang tak pernah terlupakan," tulis Danny distatus Whats Appnya dengan foto menggendong si bayi. (adv)

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network