Toko Emas di Parepare Digasak Maling, Puluhan Kalung, Gelang dan Cincin Raib

Erwin Eka Pratama
Toko Emas di Jalan Lasinrang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) digasak maling, Selasa (25/6/2023) Pagi. (Foto : Erwin Eka Pratama)

PAREPARE, iNewsCelebes.id - Toko Emas di Jalan Lasinrang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) digasak maling, Selasa (25/6/2023) Pagi.

Pelaku mengambil puluhan jenis perhiasan emas setelah memecahkan etalase saat toko baru saja dibuka. Pelaku lalu kabur menggunakan sepeda motor.
 
Warga sekitar lokasi kejadian sempat membantu mengejar pelaku setelah mendengar bunyi kaca pecah dari salah satu toko emas. Namun pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa puluhan kalung, gelang dan cincin emas.

"Saya tiba liat sudah hancur etalasenya jadi saya langsung berteriak, saya kejar juga tapi nda sempat didapat", kata Adha Sumita 

Pemilik toko baru saja membuka toko dan masuk ke dalam rumah, sehingga toko dalam keadaan sepi dan tidak ada yang menjaga.

"Kondisinya sepi, toko sudah buka tapi pemiliknya ada didalam. Sempat banyak emas yang jatuh saya pungut karena pelaku pegang saja emasnya seperi dirangkul terus kabur pake motor putih, " ujar adha.

Tim Forensik dari Polres Parepare tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Polisi juga memeriksa beberapa saksi mata untuk mengetahui identitas pelaku. Sementara itu kerugian atas aksi perampokan ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network