Seorang Balita Lolos dari Maut Saat Api Membakar 2 Rumah Panggung di Gowa

Bugma
Dua Rumah Panggung Milik Warga di Kecamatan Pallangga Ludes Terbakar Rata Dengan Tanah - Foto Tangkapan Layar/Bugma.

Gowa, iNewsCelebes.id - Diduga akibat lalai membakar lilin saat pemadaman listrik bergilir, dua unit rumah panggung di Kelurahan Pangkabinanga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, minggu malam ( 29/10/2023) Ludes terbakar.

Dua rumah panggung yang berdekatan ini, dalam hitungan menit rata dengan tanah, akibat  kedua bangunan terbuat dari kayu hingga membuat api dengan mudah  cepat membesar.

Warga yang melihat api terus membesar pun sempat panic, dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil damkar tiba di lokasi dan melakukan proses pemadaman. Selain dua rumah panggung, sebuah motor yang terparkir juga ikut terbakar.

Beruntung pemilik rumah irsan daeng raga dan kamaruddin bersama istrinya berhasil keluar rumah dan menyelamatkan diri. Meski selamat dari kebakaran, pemilik rumah terlihat syok karena tidak ada harta bendanya yang berhasil diselamatkan,

Kebakaran terjadi diduga akibat salah satu pemilik rumah lalai membakar lilin saat pemadaman listrik bergiilir, “ Kata Ismail Warga Pangkabinanga.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian ditaksir lebih dari 40 juta rupiah.

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network