Si Kembar di Makassar Hantam Tetangga Pakai Pot Bunga, Gegara Tak Diterima Ditegur Petik Buah Mangga

Muhammad Nur Bone
Si kembar abang adik ini tega mengeroyok tetangga lantaran tidak terima ditegur saat memetik buah mangga bukan miliknya. Foto: Muhammad Nur Bone

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Si kembar abang adik ini tega mengeroyok tetangga lantaran tidak terima ditegur saat memetik buah mangga bukan miliknya.

Usai mengeroyok, si kembar langsung kabur dan berpesta minuman keras, miras. Keduanya pun langsung diamankan kemapolsek guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Si kembar Rinaldi dan Rizaldi 22 tahun merupakan saudara kembar harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakukkang, Kota Makassar.

Warga Jalan Kesadaran, Kota Makassar ini diamankan setelah menganiaya tetangganya atas nama Amir lantaran tersinggung ditegur saat hendak mengambil buah mangga.

Saat itu ayah korban mendapati tersangka hendak mengambil mangga, namun ditegur oleh ayah korban hingga cekcok pun terjadi. Korban yang mendengar suara gaduh dari luar rumah, langsung keluar rumah untuk melihat.

Namun korban langsung dianiaya oleh kedua tersangka saat ingin menegahi permasalahan dengan menggunakan pot bunga.

Di hadapan polisi kedua tersangka mengaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan pot bunga dan kepalan tangan.

Humas Polrestabes Makassar AKP Wahid membenarkan pihaknya telah mengamankan kedua tersangka lantaran melakukan aksi penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul korban dengan tangan kosong dan pot bunga.

Saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Panakukkang. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network