Ledakan Terjadi di Kawasan Grand Mall Maros, Pengunjung Panik Berhamburan Selamatkan Diri

Wahyu Ruslan
Tertangkap Kamera Pengunjung Grand Mall Maros Lari Berhamburan Selamatkan Diri Saat Ledakan Terjadi - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNews.id - KWH meter listrik bertegangan tinggi, di sebuah toko aksesoris ponsel, di kawasan  area  Grand Mall, di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan meledak, Selasa (14/11/2023).

Ledakan yang terjadi beberapa kali ini, menimbulkan percikan api hingga pemadaman listrik, , membuat  puluhan pengunjung panik berlarian selamatkan diri keluar dari toko

Bahkan para pengunjung juga mencoba menyelamatkan  sepeda motor  mereka yang tengah  terparkir tidak jauh  dari sumber ledakan.

Petugas security pun langsung melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan tabung  pemadam kebakaran milik toko.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun  aliran listrik di lokasi juga telah diputus  sementara oleh petugas PLN.

Sementara itu, petugas Kepolisian Sektor Mandai  juga telah mengamankan lokasi kejadian. Dugaan percikan api disertai ledakan pada KWH induk meteran listrik ini  terjadi karena suhu panas akibat beban pemakaian yang cukup  tinggi,” Kata Asep Widiyanto, Kapolsek Mandai.

Pasca ledakan tersebut aktivitas di toko  aksesoris ponsel ini sudah  kembali normal, para pengunjung kembali melakukan transaksi jual beli aksesoris ponsel.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network