Unik, Karangan Bunga Jurnalis Warnai Pisah Sambut Kapolres Jeneponto

Sulaiman Nai
Karangan Bunga Unik Dari Jurnalis saat pisah sambut Kapolres Jeneponto - Foto Istimewa/Sulaiman Nai

JENEPONTO, iNews.id,- Pisah sambut Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono ke AKBP Budi Hidayat diwarnai dengan karangan bunga dari berbagai pihak.

Namun diantara karangan bunga yang berjejer di lokasi tersebut, ada karangan bunga yang sangat menarik perhatian warga. Salah satunya adalah karangan bunga yang dikirim oleh Jurnalis.

Dimana karangan bunga berukuran 4x4 meter yang ditaruh di depan Kantor Polres Jeneponto ini bertuliskan " Terima Kasih Kapolri Sudah Mutasi AKBP Andi Erma Suryono, Semoga Tidak Kembali Lagi, Jurnalis Jeneponto".

Salah seorang Jurnalis yang enggan disebutkan identitasnya ini mengatakan, Karangan bunga ini sengaja dipesan karena selama AKBP Andi Erma Suryono menjabat sebagai Kapolres Jeneponto, Dia kurang bersahabat dengan media.

"Selama ini, Kapolres dan Jurnalis di Jeneponto kurang komunikatif sehingga hal ini memantik para kawan-kawan Jurnalis mengirim karangan bunga ini," ujarnya. Senin (8/1).

Menurutnya, hal ini sah-sah saja dibuat sebagai ungkapan kekecewaan Kami selama ini karena membuat para jurnalis merasa kesulitan apabila melakukan konfirmasi secara langsung

Oleh karena itu, Ia pun berharap kepada Kapolres yang baru saja dilantik, agar senantiasa menjaga sinergitas antara Polri dan media.

"Semoga nantinya, Kapolres Jeneponto yang baru dijabat oleh AKBP Budi Hidayat lebih bersinergi dengan kawan-kawan media agar kejadian ini tak terulang kembali," harapnya.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network