Kalemasmil IV Makassar Kolonel CHK Zulkarnain SH Resmi Membuka "LEGEND CUP 2024" di Luwu Utara

Thamrin Hamid
Tendangan Pertama Kalemasmil IV Makassar Kolonel CHK Zulkarnain.SH Tandai Pembukaan Turnamen Sepak bola LEGEND CUP 2024 - Foto Istimewa/Thamrin.

LUWU UTARA, iNewsCelebes. id -Kepala Lembaga Pemasyarakatan Militer IV Makassar Kolonel CHK. Zulkarnain, SH membuka turnamen Sepak bolaLEGEND CUP 2024” Yang memperebutkan Piala Bergilir Kolonel CHK. Zulkarnain, SH. tahun 2024 di Lapangan Sepakbola Andi Hamid Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jum’at (17/05/2024).

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kolonel CHK. Zulkarnain, SH.

Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola LEGEND CUP 2024, Ketua KONI Kabupaten Luwu Utara, Ketua ASKAB PSSI Kab. Luwu Utara. Kemudian Camat Bone-Bone, Kapolsek Bone-Bone, Danramil Bone-Bone, Para Kepala Desa di Wilayah Bone-Bone, Tokoh Pemuda serta pemain dan Offisial Club yang bertanding.

Kolonel CHK. Zulkarnain, SH. mengatakan bahwa turnamen Sepak bola “LEGEND CUP 2024”, yang digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2024 ini, merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepak bola untuk menggairahkan Kembali Sepak bola yang selama ini menjadi Ikon Olaharaga di Kecamatan Bone-Bone.

“Melalui momen ini Bapak Kolonel CHK. Zulkarnain, SH. berpesan kepada Klub yang bertanding untuk tetap menjaga Suportifitas dalam permainan. Dan semoga turnamen ini dapat berlangsung lancar dan tertib, sampai dengan selesai. Dan kedepannya Bisa terselenggara kembali turnamen serupa yang jauh lebih besar dari turnamen sebelumnya, " Ucapnya. 

Turnamen Sepakbola “LEGEND CUP 2024” Di ikuti oleh 12 Club Sepakbola Legend terbaik di Tana Luwu yaitu Masamba Putra, Mangkutana Legend, RCH BoneBone Legend, Malangke FC, PGRI Luwu Utara, Prosesor FC Sorowako, Saptamarga FC, Gaswo Wotu FC, Container FC Belopa, Rafa FC Palopo,Sikamase FC Bone-Bone dan Prima Putra Burau.

Adapun pertandingan pembukaan antara Tim Tuan Rumah RCH Bone Bone melawan Masamba Putra, yang di menangkan oleh Klub Masamba Putra dengan Skor 3-0. 

 

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network