Kembalikan Formulir di PDIP, Indira Yusuf Ismail Pertegas Maju 01 Makassar

Ilham AS
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon wali kota Makassar ke Kantor DPC PDIP Kota Makassar Sabtu (18/05/2024) (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Ratusan Loyalis dan masyarakat mengantar Indira Yusuf Ismail dari Kediaman Amirullah ke kantor DPC PDIP Makassar untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, tepatnya Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Sabtu, 18  Mei 2024.

"Saya tegaskan maju 01 Makassar. 
Insya Allah kita berdoa dan berharap PDI-P telah mensupport mendukung menjadi salah satu calon dari Pemilihan Wali Kota Makassar 2024,"ujar Ketua Tim Penggerak PKK Makassar ini.

Menurut dia, saat ini dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran pada beberapa partai yang ada di Kota Makassar.

"Ini yang Pertama, kita kembalikan berkas di PDIP Perjuangan, tentunya kita ingin melanjutkan apa yang sudah di programkan oleh pemerintahan sebelumnya,"ungkapnya.

Apalagi, lanjut Indira, program kedepannya tidak jauh berbeda dari Pemerintah Kota Makassar saat ini. Lantaran slogan lanjutan kebaikan, dipastikan akan dilaksanakan.

"Lalu kita lanjutkan apa yang belum selesai. Insya Allah untuk membawa Kota Makassar yang sudah kita branding Kota dunia,  kota makan enak menjadi lebih baik,"paparnya.

"Mari kita berjuang bersama. Tentu Visi -Misi kita sedang susun. Seperti apa ke depannya, semua akan telah diproses untuk penyempurnaannya,"tambah dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Makassar, A Suhada Sappaile menyampaikan, dirinya melihat sosok Indira Yusuf Ismail punya peluang besar terpilih menjadi Wali Kota Makassar 2024.

"Alhamdulillah, bahwa pagi hari ini kita terima Ibu Indira Yusuf Ismail dalam rangka penerimaan dan  pengembalian formulir dari Calon Walikota Makassar 2024/2029,"katanya.

Ia juga mengungkapkan, Indira Yusuf Ismail cukup paham dengan tugas-tugas Wali Kota Makassar, sebab dirinya telah mendampingi dan mensupport selama 10 tahun suaminya yakni, Moh Ramdhan Pomanto selama menjabat.

"Tugas-tugas Walikota sudah sangat paham betul, dibanding dengan calon-calon yang lain. Jadi kami juga sangat berbangga salah seorang perempuan dan ibu maju di Pilwalkot Makassar ini,"paparnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network