Hadapi Pilkada 2024, Orang Tua Qalby, Alimuddin Naba dan Timnya Perkuat Silaturahmi

Sulaiman Nai
Orang Tua Qalby, Alimuddin Naba dan Timnya Perkuat Silaturahmi di Bangkala ( Foto - Sulaiman Nai )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, -  Jelang Pilkada serentak 2024, sejumlah figur baru di Jeneponto mulai bermunculan, salah satunya Moch Noer Alim Qalby Alimuddin, SH.,LL.M. atau akrab disapa Qalby. 

Qalby merupakan putra sulung dari H. Alimuddin Naba Ketua Kerukunan Keluarga Turatea ( KKT ) sekaligus Ketua Pembina Yayasan Universitas Mega Rezky Makassar dan sekarang menjadi Anggota DPRD terpilih Provinsi Sulsel Periode 2024-2029. 

Noer Alim Qalby saat ini masih berada di Inggris untuk menempuh pendidikan Doktoral di bidang hukum dan diperkirakan akan pulang ke tanah air pada pertengan bulan Juli nanti.

Qalby terlahir dan besar dari keluarga politisi dan akademisi. Qalby akan terjun di dunia politik sebagai pendatang baru di kontestasi pilkada 2024 Jeneponto.

Qalby sudah resmi dipaketkan dengan Ketua DPC - PKB Jeneponto, H. Muhammad Sarif Kr Patta sebagai bakal Calon Bupati dan Qalby sebagai bakal calon wakil Bupati Jeneponto di Pilkada 2024 yang akan menawarkan ida dan gagasannya. 

Karena sudah resmi dipaketkan maju bertarung pilkada 2024, orang tua Qalby, Dr. H. Alimuddin Naba dan timnya hampir setiap saat melakukan blusukan atau silaturahmi dengan menyisir para tokoh masyarakat di Jeneponto.

" hari ini di Bangkala kita sudah mendatangi beberapa titik untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat" Jelas Baharuddin Hafid selaku juru bicara tim Qalby saat ditemui di Bangkala, Selasa, 21/05/2024.

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network