Hasil Survei LSI, Paslon Sarif - Qalby Unggul di Pilkada Jeneponto

Sulaiman Nai
Foto Paslon Bupati - Wakil Bupati Jeneponto Nomor 3 H. Muhammad Sarif - Moch Noer Alim Qalby dan Foto Screenshot Hasil Survei LSI ( Foto Sulaiman Nai )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, -  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby diprediksi bakal jadi pemenang di Pilkada 2024.

Berdasarkan hasil survei Lembaga Survei Independen (  LSI ) yang berdar luas di media sosial ( medsos ) menujukkan pasangan calon bertagline Kita Bersama itu unggul di Pilkada Jeneponto, dengan elektabilitas 35,8 persen.

Selain Sarif-Qalby, LSI juga merilis hasil survei elektabilitas untuk pasangan calon kepala daerah di 23 kabupaten/kota lainnya di Sulawesi Selatan, termasuk Pilgub Sulsel.

Ketua Tim Pemenangan Sarif-Qalby, Dr. Baharuddin Hafid mengapresiasi hasil temuan dari LSI tersebut dan menempatkan paslon jagoannya di posisi teratas diantara tiga paslon lainnya.

Baharuddin Hafid mengaku hasil positif ini tidak terlepas dari kerja-kerja tim pemenangan selama dua bulan terakhir, pihaknya begitu massif turun melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke masyarakat.

“Ini adalah buah hasil kerja keras kami, Alhamdulillah wajar kami menempati posisi teratas,” ujar Bahar Hafid.

Menurut Baharuddin Hafid, selama turun sosialisasi dan kampanye dialogis, penerimaan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 3 ini sangat luar biasa.

“Dari semua titik yang kami kunjungi itu masyarakat mengapresiasi, tidak ada satupun menolak terhadap kedatangan kami,” imbuhnya.

Berikut sejumlah program unggulan Sarif-Qalby untuk memajukan Kabupaten Jeneponto.

1. Asuransi Pertanian: Menyediakan program asuransi untuk melindungi petani dari risiko gagal panen dan mendorong modernisasi pertanian.

2. Pencegahan Stunting: Implementasi program gizi terpadu dan pemeriksaan kesehatan rutin untuk menurunkan angka stunting di Jeneponto.

3. Pengiriman Pelajar ke Luar Negeri: Fasilitasi beasiswa bagi pelajar berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri, mencetak generasi kompetitif.

4. Pembukaan Jaringan Internasional: Membangun konektivitas dengan dunia untuk menarik investasi dan meningkatkan sektor perdagangan dan pendidikan

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network