Pilkada Makassar, Komunitas Perempuan Dukung Penuh Indira Yusuf Ismail

Yusuf Al Faresi
Indira Yusuf Ismail saat menghadiri acara Dekranasda di Kota Medan beberapa waktu lalu. Saat ini indira mendapat dukungan dari komunitas perempuan untuk maju di pilkada Makassar 2024 (Foto: dok pribadi)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Komunitas DP dan Sahabat berikan dukungan penuh kepada Indira Yusuf Ismail maju di Pilkada Makassar 2024.

"Buat kami Indira Yusuf Ismail layak untuk kita perjuangkan di Pilwali mendatang, " kata Krg Nurung, Senin (03/06/2024).

"Indira Yusuf Ismail bagi kami adalah sosok perempuan merakyat dan penuh semangat dalam membangun Kota Makassar selama mendampingi suaminya yakni Wali Kota Makassar, Danny Pomanto," ungkap Krg Nurung.

Kami juga dari kalangan perempuan sangat sejalan dengan apa yang menjadi cita-cita Indira Yusuf Ismail, khususnya pada sektor pemberdayaan perempuan dan anak.

"Semangat itu juga sejalan dengan kami bagi kaum perempuan," terangnya.

Oleh karena itu, kita terus bergerak melakukan sosialisasi tentang sosok Ibu Indira dan apa yang menjadi cita-cita Makassar kedepan dan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat Makassar.

"Terus bergerak dan lanjutkan kebaikan untuk masa depan warga Kota Makassar, " tutup Krg Nurung.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network