Mayat Wanita Lansia Penuh Luka Memar Dalam Rumah, Gegerkan Warga Borong

Yoel Yusvin
Rumah Penemuan Mayat Perempuan Lansia Dipasangi Garis Polisi - Foto Tangkapan Layar/Yoel Yushin.

MAKASSAR, iNewsCelebes. id - Warga Kelurahan Borong, dibuat heboh dengan penemuan mayat perempuan lansia dengan bekas luka memar pada bagian leher dan wajah, didalam rumahnya di Jalan Toddopuli 18, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selesa (04/06/2024). 

Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP di sekitar area rumah dan kamar korban. 

Jasad perempuan lanjut usia tersebut, diketahui bernama, Hj Tarima (66), asal kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat. 

Korban diketahui tinggal seorang diri dan berjauhan dari rumah keluarganya, di Kota Makassar. 

Jasad korban pertama kali diketahui warga sekitar, yang curiga lantaran korban tak keluar dari rumah. Setelah diteriaki dan tidak menyahut, warga pun langsung mencungkil jendela kamar dan menemukan korban tak bergerak dan terbujur kaku di atas kasur tidurnya. 

Dari lokasi kejadian, Unit Reskrim Polsek Manggala dan Unit Jatanras Polrestabes Makassar, mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, peralatan kasur dan sebilah senjata tajam, " Kata Kompol Syamsuardi, Kapolsek Manggala. 

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, jasad korban langsung dibawah ke ruang jenasah Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel, untuk diotopsi, mengingat pada bagian leher dan wajah korban, ditemukan luka memar. 

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network