Harapkan Pemilu 2024 Damai, Samad Imbau Masyarakat di Sulsel Memperkuat Silaturahmi

Thamrin
And Samad Aktifis Kota Makasar - Foto Tangkalan Layar/Thamrin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Aktifis Kota Makassar Abdul Samad berharap seluruh elemen masyarakat menjaga keharmonisan pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan damai. Untuk itu, dia mengimbau untuk menjaga tali silaturahmi lintas beragama. 

"Mari ki memperkuat tali silaturahmi, memperkuat persaudaraan kita, menjaga kerukunan antar umat beragama, karena pemilihan Gubernur 2024 dan pemilihan Walikota Makassar 2024 adalah untuk menjadikan makassar lebih baik untuk menjadikan makassar lebih aman dan sejahtera." Kata Samad, Senin (24/06/2024). 

Samad meyakini, siapapun yang akan menjadi calon pemimpinnya nanti merupakan putra/putri terbaik bangsa yang rela mengorbankan seluruh waktu dan kepentingannya untuk negara ataupun daerahnya. "oleh sebab itu, tidak boleh saling menyerang," Tegasnya. 

Selain itu, Samad juga menjelaskan saat ini peserta pemilu diperkenankan melakukan sosialisasi, hanya saja ada batasannya yakni tidak boleh ada ajakan. Hal itu bertujuan agar masyarakat mengetahui saat ini sudah memamasuki tahapan pemilu. 

Samad menambahkan, "Karena itu mari ki sama-sama dengan motto si paka inga' si paka tau si paka lebbi. Kita jadikan makassar lebih baik kita jadikan Sulsel lebih aman dengan Motto Bhineka Tunggal Ika berbeda-beda tapi satu Jua. Tetap kita jaga kerukunan antar umat beragama"

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network