Cagub dan Cawagub Sulsel Danny-Azhar Menggaungkan Selamatkan dan Tegakkan Demokrasi di Sulsel

Yusuf Al Faresi
menggaungkan tagline Save Sulsel di Pilgub Sulsel (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Bakal Cagub dan Cawagub Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad menggaungkan tagline selamatkan dan tegakkan demokrasi di Sulsel.

 

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan slogan tersebut lahir dari keresahan emosional masyarakat di akar rumput.

 

Terutama, kata dia, untuk menyelematkan dan menegakkan demokrasi di Sulsel. Apalagi sebelumnya, isu mengenai Kotak Kosong di Pilgub Sulsel mencuat.

 

Nah, pria yang menjabat Wali Kota Makassar dua periode ini ingin agar kehidupan berdemokrasi di Sulsel baik-baik saja.

 

"Parpol koalisi inilah yang peduli demokrasi dan peduli rakyat," katanya pada sela-sela acara Dinner Bareng Partai Koalisi di kediamannya, Minggu, 4 Agustus 2024.

 

Politisi PDIP ini juga menyebut, Pilgub Sulsel bukan soal perlawanan dan pertarungan tetapi lebih karena mengokohkan demokrasi.

 

"Saya kira ini bukan persoalan lawan atau fight. Bukan. Kita menegakkan demokrasi. Demokrasi itu bukan bermusuhan yah, tetapi oposisi. Kenapa? Karena masyarakat ingin melihat seperti apa kompetisi dua atau tiga calon yang ada. Sehingga masyarakat punya pilihan yang tepat," ungkap Danny.

 

Dalam waktu dekat, timnya juga sudah menjadwalkan persiapan deklarasi DIA Baik untuk Sulsel.

"Insyallah kita akan cari waktu yang tepat. Sama kalau orang menikah harus cari hari baik, tapi kalau tempat saya sudah mempersiapkan," ujarnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network