Quasar Skuad se-Sulsel Komitmen Dukung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024

Yusuf Al Faresi
Bacagub dan Bawacagub Sulsel, Danny Pomanto - Azhar Arsyad sailing di atas Kapal Pinisi bersama Quasar Skuad se-Sulawesi Selatan (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Quasar Skuad se-Sulawesi Selatan (Sulsel) menyatakan komitmennya mendukung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Komitmen itu ditandai dengan berkumpulnya Quasar Skuad dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel bersama Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Danny Pomanto sailing di atas Kapal Pinisi, Rabu (21/8) petang.

Danny Pomanto hadir tidak sendiri, hadir pula Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulsel Azhar Arsyad.

Komitmen wali kota dua periode itu menjadikan Sulsel baik untuk semua salah satunya tentang swasembada pangan menjadi landasan Quasar Skuad menyatakan dukungannya.

"Kenapa sampai rela mendukung program ini (Pak Danny Pomanto) karena misinya ke depan tentang swasembada pangan itu luar biasa," kata Akhmadi perwakilan Quasar Kabupaten Bulukumba.

Ia menilai program yang dicanangkan Danny Pomanto untuk Sulsel yang lebih baik patut diapresiasi. Konsen terhadap keberlanjutan hidup petani di berbagai daerah di Sulsel.

"Saya sebagai pemuda mengarahkan sepenuhnya bahwa pemuda harus memilih pemimpin yang tepat. Kita ingin pemuda ke depannya adalah sosok pemimpin seperti pak Danny, sombere," tuturnya.

"Kita mau pemuda tidak gengsi untuk pulang kampung bertani," tambah Akhmadi yang juga tokoh pemuda.

Quasar memiliki arti cahaya yang terang. Dukungan kepada pasangan Danny-Azhar (DIA) di Pilgub Sulsel diharapkan menjadi cahaya baru untuk Sulsel yang lebih baik.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan bahwa dirinya menjadikan Sailing Kapal Pinisi sebagai tradisi dalam menyambut tamu-tamu penting.

"Saya biasa menjamu orang termasuk wali kota, tetamu yang lain saya jamu seperti ini. Tidak beda dengan saya jamu teman-teman Quasar. Para gubernur, duta besar saya juga jamu seperti ini, itulah hakikat baik untuk semua," tutup Danny Pomanto.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network