Puluhan Ribu Massa Pendukung Dampingi HT-DM Daftar ke KPU Gowa

Nirwan
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa HT - DM Resmi Daftar ke KPU Gowa - Foto Istimewa/Nirwan.

GOWA, iNewsCelebes.id - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (HT-DM) mendaftar ke KPU untuk maju dalam kontestasi Pilkada, Rabu (28/08/2024).

Datang ke KPU, pasangan dengan tagline 'Hati Damai' ini didampingi puluhan ribu tim dan pendukungnya. 

Hadir juga 7 partai politik pengusung HT-DM. Di antaranya PAN, Gerindra, PKS, PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, dan Perindo.

Husniah mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak terkhusus partai politik pengusung dan tim yang sudah mendampingi HT-DM mendaftar ke KPU.

Dia berharap pasangan HT-DM mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Gowa sesuai dengan jargonnya 'Berua Gowa untuk lebih Maju'.

"Mudah-mudahan lebih baik dari sekarang, dan kami berharap mimpi yang sangat indah, Gowa tentunya akan menjadi sejuk dan damai untuk Gowa lebih maju," ujarnya.

Anggota DPRD Sulsel terpilih itu juga menilai bahwa pasangan Hati Damai sudah ditunggu-tunggu masyarakat Gowa. Dia berharap mampu menjawab semua kebutuhan mereka.

"Hati damai sudah lama dirindukan oleh masyarakat Kabupaten Gowa, kehadiran kami berdua ini adalah pilihan yang paling tepat saya rasa," lanjutnya.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin menegaskan semua sektor akan diperhatikan untuk kesejahteraan masyarakat. Misalnya peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

"Tentu kita tetap mengusung dari hasil kesepakatan kami, kita mengusung tagline Berua yaitu beradat, elegan, religius, unggul, dan inspiratif," katanya.

"Di mana lima poin ini insya Allah akan kami kolaborasikan untuk terkait dengan layanan, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, pertanian, pariwisata," tambah DM.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network