Logo Network
Network

Polisi Segel Sekretariat Khilafatul Muslimin di Maros, Sulsel

sindonews.com
.
Kamis, 16 Juni 2022 | 19:56 WIB
Polisi Segel Sekretariat Khilafatul Muslimin di Maros, Sulsel
Polisi memasang police line di sekretariat Khilafatul Muslimin di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel, Kamis (16/6/2022).

MAROS-celebes.iNews.id: Aparat kepolisian menutup dan menyegel  sekretariat organisasi Khilafatul Muslimin yang berada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (16/6/2022).

Sekretariat tersebut terletak di kawasan Pondok Pesantren Khilafatul Muslimin di Kecamatan Mallawa yang berbatasan dengan Kabupaten Bone. Polisi juga sementara menyelidiki keberadaan organisasi tersebut.

Kepala Polsek (Kapolsek) Mallawa AKP Dories mengungkapkan, tim dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel sementara menyelidiki organisasi tersebut. “Dari hasil pemantauan, kita belum menemukan aktivitas di sekretariat organisasi tersebut. Atribut yang sebelumnya terpasang sudah diturunkan sendiri oleh pihak pesantren di sana,” kata Dories.

Polisi sudah memasang police line di kawasan tersebut. Tidak ada lagi aktivitas di pondok pesantren ini karena santrinya suda libur akhir semester.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatresrim) Polres Maros, AKP Aris Sumarsono, juga megatakan hal yang sama terkait dengan aktivitas di pondek pesantren tersebut. “untuk giat di kantpr itu sudah tidak ada lagi. Sudah kosong,” katanya seperti dikutip sindonews.com .    

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini