Logo Network
Network

Alumni KNPI Sulsel Gelar Touring ke Kabupaten Pangkep

Nur Baety
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 12:14 WIB
Alumni KNPI Sulsel Gelar Touring ke Kabupaten Pangkep
Rombongan touring alumni pengurus KNPI Sulsel foto bersama di salah satu SPBU dalam perjalanan dari Kota Makassar ke Kabupaten Pangkep, Rabu (22/6/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Sejumlah alumni pengurus organiasai kepemudaan, KNPI Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar touring dari Kota Makassar ke Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Rabu (22/6/2022).

Kegiatan Touring Road to Pangkep ini dilepas mantan Ketua KNPI Sulsel Haris Yasin Limpo diJl Haji Bau, Makassar. Haris memimpin KNPI Sulsel periode 2004-2007.

"Sebenarnya saya yang harus pimpin kegiatan touring Road to Pangkep ini. Jauh-jauh hari sudah di agendakan tapi karena tiba- tiba ada di rapat di KONI Sulsel yang juga penting maka saya tidak bisa ikut bersama teman-teman, Insya Allah acara touring berikutnya kita akan besama-sama,”  tegas Haris.

Kegiatan ini diikuti rombongan alumni DPD KNPI Sulsel tahun 2000-2008 yang sebagian besar sudah sukses di bidangnya masing-masing di Sulsel. Sebut saja Abd. Kahar Kantao pemilik perusahaan PT KAKANTA  yang juga pemilik tempat wisata Bintang Galesong di Takalar.

Selain Kahar Kantao juga hadir Halim Kamaruddin, Suwarno Sudirman, Asdar Tukan, AM Ilham, dan mantan pengurus teras DPD KNPI Sulsel lainnya.

 "Di KNPI kita bergaul sama rata sama rasa , tidak ada status sosial yang kita bawa ketika berbaur dengan teman teman KNPI.   Tua muda, pengusaha, pengangguran sama saja semua di sini , kita bahagia , tertawa , main truff , main domino dengan rasa kesyukuran yang tinggi karena masih diberi nafas dan kesempatan hidup oleh Allah SWT,”  tegas Kahar yang akrab disapa Kaka.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.