get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Lalu Lintas Hari Ini, Kecepatan Tinggi Tidak Lihat Polisi Tidur Tewas Jatuh Terjungkal

Belasan Pemuda Asyik Pesta Miras di Makassar Digerebek, 4 Remaja Putri Ikut Diamankan

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:42 WIB
header img

MAKASSAR, iNews.id - Sekelompok pemuda digrebek petugas saat sedang asyik berpesta minuman keras di sebuah bengkel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (15/12/2022) dini hari. Penggrebekan terjadi dikarenakan pemukulan oleh salah satu pemuda kepada pengunjung warung.

Tim gabungan mengamankan sekelompok pemuda tersebut di Jalan Inspeksi Kanal Batua Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Ditemukan juga anak panah, ketapel, miras dan kendaraan roda dua.

Salah satu pemuda yang diamankan oleh aparat tim gabungan, melakukan pemukulan pengunjung warung di Jalan Leimena sekitar pukul 02.30 WITA. Pemuda tersebut menuju lokasi pesta miras tersebut.

Korban pemukulan mengejar pelaku untuk membalas dendam. Tetapi, Korban berpapasan dengan patroli gabungan Polrestabes Makassar.

Niat balas dendam dapat diredam. Sementara para pemuda yang berpesta miras diamankan langsung oleh petugas.

''Kami amankan 19 orang remaja di Manggala karena sedang minum-minuman keras. Awalnya memang ada peristiwa pemukulan itu, terus polisi mengejar yang berselesih itu,'' ucap Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, Kamis (15/12/2022)

Usai para pelaku pemukulan dan pelaku pesta miras, sekelompok pemuda ini dibawa ke Mako Polrestabes Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami juga mengamankan lima motor, dua busur dan lontar. sementara mereka menjalani pemeriksaan di Polrestabes Makassar katanya.

Editor : A.M Fuad Ikramullah

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut